when you need to tip a bottle back to keep you filled up

when you need to tip a bottle back to keep you filled up. kadang perlu juga merasa penuh, supaya kita gak peduli sama apa yang orang bilang, supaya kita engga take attention sama hal-hal yang engga penting. dan tentunya supaya kita jadi engga mainstream.
apapun itu, just be the way you are, engga usah nyontek gaya orang buat jadi terlihat keren,
percayalah semua itu engga kece kalo pake topeng.
tangis dan tawa memang berlebihan saat kamu ingat kalo kamu hidup itu kamu lagi meranin sesuatu, suatu tokoh. ya ini sih kata-katanya mbah sudjiwo tedjo jancuk, dengan perubahan redaksional sedikit ala saya.
diam-diam saya menertawakan diri saya akhir-akhir ini, diam-diam saya kehilangan diri saya yang seharusnya, karena apa? mau menuju dewasa? entah.
saya gak perlu jadi orang yang punya image wise tapi aslinya buruk. saya ya begini, terlepas itu kasar, blak-blakan, ceplas-ceplos, tapi ini saya. malu buat menyebut diri baik, karena nyatanya masih ada kekurangan di sana sini.
jadi apa peranmu? memilih untuk berada di balik sebuah masalah, merencanakannya, membuatnya dalam suatu keadaan yang memungkinkan kamu ada dalam cerita dan lalu datang sebagai penyelamat? kalo saya lebih memilih untuk jadi terlihat apa yang seharusnya. tidak neko-neko tidak ditutup-tutupi dan apa adanya.
sesungguhnya orang yang jujur dengan dirinya itu menambah tingkat kekecean sekitar duaratus persen.
intinya apa? gausah ngikutin gaya orang lain, temuin sendiri, kreatif dikit lah jadi orang. B)
munafik itu menjijikkan.

NDSD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar