ECUFEST UB

postingan basi, ahahak kapan ecufestnya kapan postingnya, habisan sibuk sih, kapan hari mau posting juga lemotnya maasaloh
jadi gini ceritanya ecufest itu adalah entah apa singkatannya dan yang punya gawe adalah anak FIB-UB nah saya sempet main tuh kesitu, lumayan sih acaranya tak disangka ketemu sama kk kelas cantik mbak dimastika yang sekarang kabarnya lagi eksis gara2 miss matos dan masuk di vocalnya unda-undi, band indie malang salah satu favorit saya juga

daan berasa temu kangen ketemu temen-temen yang sudah lama tidak pernah saya jamah, ada juga yang perform adek-adek cheerleaders dari sma saya, at least boleh lah ya buat ngisi ngisi sabtu yang pada saat itu lagi kosongan

lalu ternyata itu guestnya ada goodboy jimmy, omigosh saya jadi kayak berasa SMA lagi denger lagunya goodboy jimmy yang unyu itu, hahaha inget-inget pas bocah dulul suka berasa keren sendiri kalo nongkrongnya bareng band band indie, padahal juga biasa aja haha, tapi kalo soal indie mah masih teteup sampe sekarang atuh, indie itu lebih cantik, gak mainstream itu menambah tingkat kekecean, kalo mainstream itu yang kece bisa jadi alayers soalnya ngikutin arus, jadi memaksakan sok okeh biasanya
#apasih ini

terimakasih lah buat temen2 FIB yang mengundang saya datang dengan memanggil nama saya tiga kali #macem rosemary mariam aja yak hahhaha
terimakasih buat hello goodbye nya
terimakasih teman saya laras dan mar'a nadin sasmih dan elvana yang ngasih saya kado yang worth banget padahal in fact saya belum ulang tahun, tapi demi apapun kalian keren \m/


nih nih oleh olehnya dari ECUFEST, buat temen2 saya yang lagi di UB yang biasanya punya acara bagus, just call me i'd love to come, selama ga lagi bikin tugas ahahahha

NDSD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar