Tidak akan

waktu.
ilusi, semuanya ada dalam helai-helai. berjalan dan tak saling mencampuri
waktu itu unik. bisa meninggalkan bisa mendahului.
bisa menjawab semua pertanyaan model apapun.
apa yang kamu lempar ke waktu akan kamu dapetin balik. tapi entah kapan
terlepas baik atau buruk
engga usah merasa dicurangi
atau merasakan ketidak adilan
tunggu saja
Tuhan engga akan diam saja
leo tolstoy pernah bilang, Tuhan tau tapi menunggu
kejahatan kecil yang kamu lakukan
akan dibalas Tuhan dengan cara yang sama sekali tak terpikirkan
semuanya melalui waktu
cuman diam dan menunggu apa yang terjadi
lebih hemat energi
saya bukan seorang nasrani
tapi saya mengalami bagaimana kasih natal itu
saya bukan seorang buddha
tapi saya selalu bilang sabhe satta bhavantu sukhitatta
saya muslim
yang hanya ingin merasakan neraka dulu
saya bukan seorang munafik yang meminta surga
saya sadar belum pantas
saya marah, kecewa, merasa tidak adil
tapi saya tau satu hal. Tuhan tau apa yang saya rasakan sekarang
dan saya percaya Tuhan tidak akan tinggal diam
tidak akan
tidak akan
tidak akan

NDSD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar