Halo 2019 !

Satu minggu lebih sudah dalam rentang waktu baru jadi?


Kali ini menghadapi suasana gloomy di awal 2019 yang udah berjalan sekitar semingguan lebih. Salah siapa udara akhir-akhir ini semakin mirip malang. Hujan rindu, hujan rintik halus yang kita gak tau selesainya kapan ya sama kayak aku sekarang gatau rindunya udahan apa belum. pantas saja kata dilan - rindu itu berat biar aku saja -
dan kayaknya aku ngerti sekarang kenapa adrian yunan memilihkan nama putrinya Rintik Rindu - yang diambil dari puisi Sapardi Djoko Damono - Hujan Bulan Juni , sekaligus menjadi salah satu single Pandai Besi. Karena hujan rintik dan rindu itu dekat sekali.

Well seperti orang - orang pada umumnya I would like to say thank you for 2018 
atas semua hiruk pikuk baru, menjadi new kids on the blocks, dan tentunya baru menutup sebagian yang seharusnya tertutup.

Bicara tentang resolusi, aku gak punya resolusi di 2019 ini. kalo sebelumnya bakalan ada berjuta list dengan SMART - goal kali ini aku lagi pengen meluk diriku. Melankolia ceritanya. 
The thing is you dont have to act to yourself like you're somekind of plastic bag yang yaudah buang aja dirimu yang lama lalu ganti dengan diri yang baru, instant | sayangnya it doesnt work like that .

Di quarter life ini aku mau berusaha menerima diriku sepenuhnya with all of the flaws, bukan berarti gak mau improve untuk jadi yang lebih baik, tapi lebih ke sisi realistis bahwa I'm just human. Did a lot of mistake and it was fine. 

2018 bikin aku banyak belajar hal baru dan dig deeper to myself kalo kata anak-anak zaman sekarang sih journey to the inner self. Karena memilih berjarak dari keraimaian maka waktu pun dimanfaatkan untuk beberapa hal yang bisa membuat nyaman. Benar - benar tanpa rencana. Kali ini aku lagi ada di tim - not trying to check any list that I made before - bener mau sans dan menikmati momen.

A friend of mine said - which is masih aku inget sampe detik ini - but we no longer talk for some reasons : "Yaudah nikmati aja ki, waktu yang ada, karena kamu gak pernah tau kamu ada kesempatan untuk melalui hal yang sama atau engga"

Thanks for the kind words
Thanks 2018
Thank you, Next

NDSD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar