terjebak. dan totally fail.

atas permintaan satu temen, saya mau post ini cerita

awal minggu, suatu hari di bulan maret.

oke, saya mau kasih sweet revenge buat saya sendiri, setelah bete gara-gara hampir telat di mata kuliah ini, saya memutuskan untuk datang earlier dari biasanya. gak tanggung-tanggung, although kuliah mulai jam sembilan saya dateng cantik di kampus sejak jam tujuh. bener-bener sweet revenge tanpa otak.
setelah celingukan di ruangan yang biasa saya pake untuk kuliah-- yang masih dipake sama mata kuliah lain--, saya dengan santai masuk itu kelas yang emang kebetulan engga ada dosen.
beberapa menit di dalemnya. nothing happen, cuman ada beberapa anak yang kepo nanya "eh nung ngapain lo dikelas ini? lo ngulang?"
dan saya jawab pake senyum sinis cetar seraya berkata dengan tingkat cool yang hampir overload "gue mau ngadem"

berhubung itu lagi kuis, gakpapa lah ya kalau beramal lewat ngerjain kuis temen.
katakanlah dia bernama ucup, 19 tahun memiliki paha sexy yang super slim dari saya.
ketika sok sok ngerjain kuis dia---datanglah ibu2 cantik tapi masih bisa dibilang gaul gilak untuk dandanan seumuran beliau, saya cuek- saya gaktau itu ternyata dosen di kelas ini.

oke si ibu beberapa kali glance ke saya, sayanya stay cool. beliau menjelaskan beberapa soal sambil melangkah ke tempat saya dan ucup yang agak ricuh

diteplok lah pundak saya sama si ibu cantik ini "mbak, baru masuk kelas saya ya? jadi dari setengah semester baru kali ini masuk di kelas saya?"
oke- lidah kelu- berusaha menjawab dan dalam masa mengumpulkan energi untuk mengucap kata, datanglah lagi ucapan manis dari ibu cantik ini "oh it's ok it's ok. buat saya gak papa kamu gak masuk satu semester juga it's ok yang penting UTS sama UAs bisa ya mbak"

saya semakin speechless, herannya itu satu kelas ga ada yang mau bantuin ngejelasin, mereka cuma cekikikan, sambil lanjut ngerjain kuis. totally fail sudah kejebak kayak gini. niat datang lebih pagi tapi ini konteksnya ternyata 'kepagian banget'


NDSD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar