Baju Baru

Selama ini selalu pingin tampil terbaik kalo mau pergi sama pacar, niat biar si pacar impressed, selalu ribet dandan dan takut kalo pacarnya gaksuka sama dandanan atau model baju. keliatannya sih cuek sama penampilan, padahal selalu ribet depan kaca kamar kosan kalo mau pergi kemana-kemana. apalagi kalo mau kencan atau mau ada acara yang dirasa tingkat kesepesialannya diatas rata-rata. 
bahkan belain beli baju baru untuk acara angkatan yang kadang2 musti nyamain warna, model atau jenis bahan pakaian. meskipun jatohnya penampilannya juga gitu-gitu aja tapi selalu khawatir kalo diliatin orang lain, terutama orang lain yang sebenernya pingin dibikin terkesan.
karena fokusnya cuman manusia, manusia dan manusia yang pingin dibikin terkesan, sampai lupa banget sama yang bikin kehidupan, lupa banget kalo dikasih napas gratis selama lebih dari 20 tahun, lupa banget kalo semua yang diurusin ternyata kepentingan diri sendiri. alih-alih kepentingan orang lain tapi jatohnya juga untuk tingkat egois diri sendiri.
meskipun entah pantes atau engga, tapi kali ini sungguh pingin tampil cantik di depan Tuhan, pingin membuat Tuhan terkesan, pingin dandan depan kaca dan ribet tentang penampilan lebih dari keribetan kalo mau ketemu pacar.
karena jumlah baju dan celana baru juga dirasa udah cukup,
lebaran ini sengaja emang gak mau beli apa-apa, karena entah kenapa lebaran ini gak pingin apa-apa. lebaran tahun ini pingin tampil cantik di hadapan Tuhan, diawali dengan beli mukenah baru, semoga semangat kalo ketemu Tuhan satu juta kali lebih semangat kalo mau ketemu pacar.
semoga dengan sering ketemu Tuhan segalanya akan menjadi lebih baik, karena jika kita mendekati Tuhan dengan berjalan, maka Tuhan akan mendekati kita dengan berlari, karena jika kita mengingat Tuhan, maka Tuhan akan senantiasa mengingat dan memelihara kita. 

"Barangsiapa yang mendekati Allah sesiku, Dia akan mendekatinya sehasta. Barangsiapa mendekati Allah sambil berjalan, Allah akan menyambutnya sambil berlari" - HR. Ahmad dan Al-Thabrani

mukenah baru buat ketemu Tuhan, biar Tuhan terkesan. mukenahnya lukisan corak bali. tetep--- :3 bahkan bali, tetep aku bawa-bawa meskipun mau ketemu Tuhan.
selamat idul fitri yang pertama untuk diri sendiri, semoga menjadi lebih baik dalam segala hal, semoga semua kesalahan saya selama ini pada siapapun termaafkan. Aamiin.

NDSD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar