Saturday Swing w/ MoccA

Totally worth it
duuuh PECAAAAH banget mah ini saturday swing with MoccA yang notabene gawenya ouvalrsrch97. usut punya usut konser MoccA yang bertempat di colorspubsby ini merupakan konser pertama dan terakhir di jawatimur untuk tahun 2013.
Lucky me ketemu swinging friends malang yang pada bikin ancur itu pub.
semua hijabers dateng ke pub demi mocca, dan saya yang baru pertama kali masuk pub pusing gara2 lampu kelap kelipnya then wow softdrink dsini mahal banget, masak lebih murah bir sih dari pada softdrink :""") #anakgaulpubnewbie
sekitar tepat pukul 19:30 an di jam saya akhirnya MoccA on the stage, dan lagi lagi Tuhan bener bener pengen saya bahagia, ditarohlah saya di barisan paling depan sampe kalo saya mau nih ya saya bisa narik Arina (voc) sama Riko (guitarist)
gara-gara catatan ajaib yang saya foto ini, saya jadi bisa nyanyi bareng teteh arina ephiphania aaakkk seneng banget sumpah demi apapun.
 teh arina cantik bangeeettt pol polan cantiknya :'''
 akang rikooo :***

 om tomaa kenapa kurusan ya :""

maaf kak indra gak ada fotonya, habis jauh sih :"" hihihi
and aaa ini yang paling oke nih


NDSD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar