Orang yang pergi mencari Tuhan, hanya akan membuang-buang waktu. Ia bisa menempuh ribuan jalan dan memeluk banyak agama dan aliran. namun--ia tidak akan menemukan Tuhan dengan cara itu. Tuhan ada disini, pada saat ini. di sisi kita. kita dapat melihat Dia di tengah kabut ini, di tanah yang kita pijak. malaikat-malaikatnya terus mengawasi saat kita tidur dan menolong dalam pekerjaan kita. Untuk menemukan Tuhan, kau hanya perlu memandang sekitarmu.
Namun menemukan Tuhan tidaklah mudah semakin Tuhan meminta kita mengambil bagian dalam misteriNya semakin bimbang kita, karena Dia terus menerus meminta kita mengikuti mimpi-mimpi dan suara hati kita. jika kita hidup dengan cara berbeda ini akan sulit.
akhirnya kita terkejut menyadari bahwa Tuhan menginginkan kita bahagia, karena Dia lah sang Bapa. juga-Bunda.
untuk memiliki kehidupan spiritual kau tidak perlu masuk seminari, atau berpuasa atau berpantang, bahkan hidup selibat, kau hanya perlu memiliki iman dan menerima Tuhan, dengan begitu kita akan menjadi alat bagi mukjizatnya
karena seperti yang diajarkan sejarah, osiris diseret dan dipotong di mesir, dewa yunani berperang demi umat humani. bangsa aztec mengusir quetzacoutl, Yesus disalibkan, kenapa?
kareana Tuhan turun ke bumi untuk menunjukkan kuasanya kepada kita.  kita adalah bagian dari mimpiNya dan ia ingin mimpiNya bahagia. jika kita mengetahui bahwa Tuhan menciptakan kita demi kebahagiaan, kita harus menganggap segala sesuatu yang mendatangkan kesedihan dan kekalahan adalah ulah diri kita sendiri.
kutipan favorit dari : di tepi sungai piedra aku duduk dan menangis.
cinta adalah perangkap, ketika ia muncul kita hanya melihat cahayanya, bukan sisi gelapnya
aku bersyukur, aku sudah terlahir dalam kasih dan lindungan agama Allah. seandainya aku tidak terlahir dalam al-islam. aku tidak yakin- apakah aku bisa menemukan Allah, sendiri.
tak penting. Allah menciptakan aku dalam islam. itu yang harus disyukuri.
Islam- terakhir. titik.

NDSD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar