e-51 pendatang baru di Teknik Elektro ITS

setelah sekian lama resign dulu dari nulis nulisan sejak ditolak sama ITS-online setelah tes wawancara tahun lalu dan akhirnya sekarang lagi magang jadi editor di SILIKON majalahnya teknik elektro, jadi membangkitkan gairah nulis lagi. apalagi banyak banget yang bisa diceritain ke orang orang.
basi juga sih sebenernya, tapi engga apa deh buat sharing.

setiap promosi ITS ke sekolah-sekolah pasti ditanyain yang namanya pengkaderan. iya, istilah yang mungkin secara sederhana itu pengertiannya adalah 'ospek yang lama'. memang, sebelum menjalani apa itu pengkaderan ITS saya juga berpikiran seperti itu.

terlepas dari itu semua saya membuat artikel ini sebenernya mau pamer ke seluruh Indonesia raya kalo kami e-51 merupakan pendatang baru di Teknik elektro ITS yang lahir 18 Maret 2012 pukul 15.50 WIB hehehe seneeeng deh, akhirnya boleh juga menyandang gelar e yang sakral itu. tapi juga beban mental sih, karena kami harus jaga nama baik kami sendiri kalau pas lagi pengkaderan kan masih di cover sama himatektro.

kami e-51 ingin menjadikan keluarga mahasiswa teknik elektro ITS yang kompetitif, aktif, kreatif, kritis, dan solutif pada aspek akademik dan organisasi tanpa mengesampingkan kerohanian empati dan etika.



NDSD

4 komentar:

  1. baru sadar.... ini 015? wah wah wah, selamat yaaaaa sudah masuk radaksi majalah... hehehehe, sukses! makasih atas kunjungannya.. selamat berkontribusi

    BalasHapus
  2. Ayo di update lagi :D

    BalasHapus
  3. haha, pengkaderan mendarah daging di ITS...

    Saya dari D3 Elektro '11, salam kenal aja :D

    BalasHapus
  4. Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang menjalankan
    Semoga ibadah yang telah kita jalani selama sebulan penuh mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT
    Dan semoga kita diizinkan oleh Allah untuk bertemu dengan bulan Ramadhan dan memperoleh kemenangan pada tahun depan
    Mohon maaf kalau saya pernah salah meski hanya bertemu di dunia maya :D

    BalasHapus