SATU MERIDIAN

10 : 35 PM
edisi baper-antara bawaan laper atau kebawa perasaan. entah artikan sendiri bapermu.

Di abundance of friends aku banyak cerita soal kecintaan aku sama lingkungan temen-temen yang inspiratif, kali ini aku bakalan bahas satu orang aja.
Not sure se special apakah dia aku sendiri juga bingung. Bukan special yang sejenis kekasih, pacar atau hubungan tanpa status-- teman nyaman zone -- atau apapun orang orang menyebutnya.

Hai, apakabar? 12 jam yang lalu di waktu yang sama kita masih bersama dengan fruit punch dan berry tea di kedai kopi. Paradoks. pergi ke tempat dengan menu kopi yang bervariasi tapi justru memesan secangkir teh. Pertemuan yang gak direncanakan hanya untuk menyelesaikan sebuah deadline. Hari ini kita terpisah satu garis meridian yang bisa membuat segalanya berubah satu jam lebih cepat di tempatmu. 
waktu disini lagging dari waktumu. Iya aku ketinggalan satu jam. semoga saja gak membuat aku ketinggalan kamu.

Hey Kamu teman inspiratif dan kreatif.. Jangan dibaca ya nanti kamu besar kepala!
paling sebel sama orang satu ini karena bisa banget hidup sama apa yang disukain. live life to the fullest gitu. Dia bisa begitu bersemangat sama apa yang dia suka. Mengerjakan apapun tanpa beban dan perfeksionis total. Baru nyadar kalo sedikit banyak ini orang bisa juga jadi motivasi atau semacam restart button. Baru nyadar juga kalo ini orang selalu ada kalo lagi dibutuhin, dan bantuin nya biasanya totalitas. Kalo gak ada kayak gini baru kerasa. HAHAHA. emang segala sesuatu baru berasa kalo udah pergi.

Hari ini entah lagi baper tingkat dewa, tapi gak masalah lah paling gak bisa bersyukur punya temen yang sebaik itu dan baru nyadar sejauh ini. Thank you aku banyak belajar dari kamu, tentang apapun. tentang gimana mencintai pekerjaan, tentang gimana peduli sama keluarga, tentang bantuin gak harus setengah-setengah, tentang peka sama perasaan orang lain, tentang harus banget peduli sama orang lain, tentang profesionalitas, tentang perfeksionis, tentang art, tentang keindahan, tentang rasa syukur dan kalo aku terusin gak akan ada cukup kata-kata buat menggambarkan banyak hal yang bisa  kamu ajarin ke aku. 

Yet another months has gone by, I just wanted you to know how much I've enjoyed being weird with you VRBESTPALEVERAFTER!

Thanks 
Thanks
Thanks.

Semoga semesta menjaga, dan kamu baik saja disana. Salam, 

NDSD

2 komentar:

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    VRBESTPALEVERAFTER! memandangi kata ini hampir sepuluh menit, memutar otak mencari artinya dan akhirnya baru ngeh VR Best Pal Ever After dan sekarang bawaannya jadi lapar.
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    BalasHapus
  2. HAHAHAHA hi there, harus banget gitu buat mandangin 10 menit cuman untuk satu kata?

    BalasHapus